Wednesday, October 26, 2011

Things I Like From Japan..


Jepang..

Saat mendengar kata itu, yang terlintas di depan mata saya adalah sakura, kemudian yukata dan anime..
^^

Ada banyak hal yang saya suka dari negara sakura itu..
Hal pertama yang membuat saya jatuh cinta dengan jepang adalah komik..
Semua komik yang saya baca mayoritas terjemahan dari jepang.

Kemudian Yukata dan Kimono..
entah kenapa dan bagaimana saya suka dengan baju tradisional negri matahari terbit.

Hal berikutnya yang saya sukai dari jepang, adalah sakura..
bunga kecil yang menjadi ciri khas dari negaranya..

Ada banyak hal lain yang saya suka dari jepang, seperti film-film anime, drama, lagu-lagu dan banyak lagi..

Tapi untuk drama dan film jepang, saya tidak memiliki pengetahuan banyak dan pengetahuan saya tentang drama dan film jepang pun sangat tidak update!!
(karena sekarang saya sedang terkena demam korea >.<, hohohoo..)
tapi dibalik demam korea yang sedang mendera saya, saya masih mencintai jepang..
sedikit lebih banyak dibanding korea.. ahahaha..


Berharap suatu hari nanti, bisa menginjakkan kaki dijepangg..

Love Japan!!

0 comments:

Post a Comment