Monday, January 9, 2012

E-Book For Tere Liye Novels..


Berbekal rasa sedih karena beberapa novel tere liye author ilang, bahkan novel Rembulan Tenggelam Di Wajahmu author hilang hanya sehari setelah author beli (HIks... Beruntung sudah dibaca.)
Author mau cari e-book buku2 tere liye, dan dapet. Nah skg author mau share link DL nya..

ENJOYED.



-= REMBULAN TENGGELAM DIWAJAHMU =-

LOVE THIS BOOK!
“Tutup mata kita. Tutup pikiran kita dari carut-marut ke-hidupan. Mari berfikir takjim sejenak. Bayangkan saat ini ada satu malaikat bersayap indah datang kepada kita,lantas lembut berkata :’Aku memberikan kau kesempatan hebat. Lima kesempatan untuk bertanya tentang rahasia ke-hidupan,dan aku akan menjawab langsung sekarang. Lima pertanyaan. Lima jawaban. Apakah pertanyaan per-tamamu?’. Maka apakah kita akan bertanya : Apakah cinta itu? Apakah hidup ini adil?Apakah kaya adalah segalanya?Apakah kita memiliki pilihan dalam hidup?Apakah makna kehilangan?”

Download Link :
IDWS : -= Part 1 || Part 2 =-



















-= HAFALAN SHALAT DELISA =-


Delisa bungsu dari 4 bersaudara dibesarkan dalam keluarga hangat dan sangat religi disalah satu kota di Nanggro Aceh Darussalam.. Delisa yang mendamba kalung ”D” untuk Delisa! Untuk hafalan shalatnya. Kalung yang kemudian tidak dimilikinya karena Tsunami menghantan Lhok Ngah saat hafalan shalatnya disetor pada Ibu Guru Nur pada saat itu Ahad, tanggal 26 Desember 2004.yah saat tsunami meluluhlantakkan Aceh dan 80% penghuni Lhok Ngah beserta penghuninya.

Ini adalah kisah tentang tsunami…
Ini adalah kisah tentang kanak-kanak…
Ini adalah kisah tentang proses memahami…
Ini adalah kisah tentang keikhlasan…
Ini adalah kisah tentang Delisa…

Download Link 
-= IDWS || Ziddu =-






















-= DAUN JATUH YANG TAK PERNAH MEMBENCI ANGIN =-

*Judul bukunya okee.. Tp Author blum baca. ^^

Taukah kau, teman? Bahwa terkadang daun jatuh bukan karena ia memang ingin pergi, menjatuhkan diri. Atau karena sang ranting lelah memeluknya hingga akhirnya jatuh begitu saja. Tidak...tidak selalu begitu. Sadarkah kau bahwa terkadang angin bertiup hingga akhirnya daunpun melayang, terombang-ambing dalam belaian sang angin dan akhirnya ia pun jatuh.
Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Bahwa hidup harus menerima, penerimaan yang indah. Bahwa hidup harus mengerti, pengertian yang benar. Bahwa hidup harus memahami, pemahaman yg tulus. 



Download Link :
- Upcoming - *masih nyari.. ^^ g dapet2 =.=''



-= MOGA BUNDA DISAYANG ALLAH =-

Melati, gadis kecil yang hampir "sempurna" terputus dari dunia karena cacat fisiknya : buta, tuli dan hampir bisu maka hanya HITAM-GELAP dunia yg dikenalnya. Melati tak pernah mengerti apa itu bunyi, apa itu cahaya bahkan tak pernah tahu apa arti "Bunda"?. semua aktivitas yg dilakukannya hanya berdasarkan insting, hampir seperti hewan yg belajar mengenal lingkungannya. Perjuangan Bunda bersama Karang (Pak guru) nyaris menguras habis kesabaran, ketabahan demi membawa Melati keluar dari kegelapan dunia.

Download Link :

-= IDWS || ZIDDU =-


 

-= BIDADARI BIDADARI SURGA =-

Pengorbanan seorang kakak untuk 4 orang adiknya yang langsung tiada kaitan darah daging dengannya. Bukannya mudah menjadi Laisa, bekerja keras seawal 3 pagi, semata-mata untuk mencari sesuap nasi untuk menyekolahkan adik-adiknya. Bukannya mudah, Laisa bukannya wanita yang cantik, malahan digambarkan sebagai gadis yang terbantut pembesarannya, gelap, pendek, tidak menarik. Tetapi kekuatan Laisa itu, datang dari hatinya yang tulus, semangatnya yang cekal (yang sungguh cekal!) dan kasih tidak berbelah bahagi kepada keluarganya. Kecekalan dan ketulusan Laisa dapat diukur melalui peristiwa Ikanuri, Wibisana (dua 'musang' nakal) yang lari dari rumah dan hampir dibaham harimau. Bagaimana sang harimau dapat memahami naluri kasih sayang seorang kakak terhadap adiknya...Dan di saat akhir kehidupan Laisa sambil menyingkap peristiwa-peristiwa lama.

Download LInk :
-= IDWS || ZIDDU =-


Sebenernya masih banyak judul-judul novel karya tere liye, tapi ini aja dulu.. ^^


ANNEYONG, JA NEE..

Ms.Teru Teru Bozu



19 comments:

  1. waaah gak nyangka... niatnya mu cari novel tereliye...eh ketemu penggemar juga... saya elf jg lho...apakah teman/adik adalah seorang ELF...?

    ReplyDelete
  2. ehhh maksudnya penggemar suju... trus 'teman/adik'maksudnya 'teman/kakak?' hehe maaf banyak salahnya..

    ReplyDelete
  3. yg daun jatuh tak pernah membenci angin belum dapet ya link nya?T.T

    ReplyDelete
  4. Kak yang daun jatuh tak pernah membenci angin itu nggak ada linknya? U,u

    ReplyDelete
  5. tante, link yang "daun yang jatuh tak pernah membenci angin" belon ada yah??

    ReplyDelete
  6. wah masih nunggu daun yang jatuh tak pernah membenci angin

    ReplyDelete
  7. Link download Daun yang jatuh tak pernah membenci angin kapan?

    ReplyDelete
  8. nungu link download "daun yang jatuh tak pernah membenci angin" hehe

    ReplyDelete
  9. Rembulan di wajahmu link nya mati gan...


    ________________________
    Paket umroh murah

    ReplyDelete
  10. Kenapa file nya not found semua, chingu...?
    Can you help me, pleasee....

    ReplyDelete