Monday, November 7, 2011

Super Junior = Choi Siwon

SUPER JUNIOR!

Super Junior - Mr. Simple


Beberapa bulan lalu saya hanya melongo mendengar kata super junior.

Di twitter saya melihat super junior beberapa kali jadi trending topic.
Di facebook banyak yang ngomongin super junior,SUJU dan lain lain..

Apa sih super junior?
Saat itu rasa penasaran gak bikin saya tertarik buat googling apa sih super junior itu.

Sampe suatu sore, saya nonton indosiar bareng ade saya.
Nah, di drama korea yang baru tayang disana ada satu ciptaan tuhan, yang menurut saya perfect!
Yap, He is Choi Siwon.

Choi Siwon - My Perfect Guy XD

Ngeliat si abang ganteng yang maen tuh drama, (FYI, judul dramanya Oh! My Lady ), saya putuskan tiap sore akan meluangkan waktu nonton nih drama. ^^

Tiba2 si adik nyeletuk : 'Oh siwon, dia kan membernya suju'. Suju? Super Junior!!
akhirnya saya punya alasan buat googling nyari informasi tentang suju..

Dan sekarang berakhirlah saya dengan hobi baru.
mencari foto,video,music video yang berbau super junior, dan khususnya yang ada abang Siwon ku tercinta. hehe_
Dan jujur saja hanya video dan foto yang ber'siwon' lah yang saya tonton dan download. ^^v
(Maap fans-fans super junior).

Ngomongin fans super junior, saya baru tau kalo mereka disebut E.L.F..
(oohhh... kemaren - kemaren saya liat di twitter elf,elf, saya kira yang di maksud mobil elf yang gedee itu, ternyata bukan! elf yang banyak di twitter itu E.L.F nya Super junior. Maaf ya para ELF indonesiaa.. ^^v)

Setelah download 3 album super junior, saya bisa ambil kesimpulan.
Lagu-lagu super junior lumayann, banyak easy listening..

Overall i like SUPER JUNIOR, and specially My 'Choi Siwon'

hehe..

Annyeong..


2 comments:

  1. Omo...
    onnie ku ini sepertinya sudah jatuh cintrong
    sama siwon oppa....
    hehe..piss onnie...^^v

    ReplyDelete
  2. Ahahahaaa...

    Not Fall in love.
    But Going crazy about choi siwon.

    ^^

    ReplyDelete