Monday, December 19, 2011

Super Junior Attack!! Oh NO!


Oh no. Perlahan tapi pasti author tampak mulai jadi terlihat jadi penggila super junior karena banyaknya video yang berhubungan dengan boyband korea itu.

Dari berbagai jenis video yang berhubungan dengan SUJU (ato lebih tepatnya video-video yang ada mr.choi siwon didalamnya) mulai terdownload dan menjadi koleksi yang membuat hardisk penuh.


Sebagian Video dari SJ yang ber'siwon'

Sebagian Foto siwooonnn.. >.<
Belum lagi foto-foto siwon yang beberapa diantaranya include member suju yang lain..

Dan yang paling parah, mulai timbul keinginan mengkoleksi barang-barang yang berbau siwon. OH NO!

Belum lagi sekarang author mulai suka dengan beberapa member SUJU yang lain, meski tak 'segila' pada Mr.Choi Siwon.


Seperti member SUJU yang punya suara AMAZING -> Mr.Yesung, yang entah bagaimana juga terlihat lebih cute dibanding siwon yang gantengnya g masuk akal (padahal faktanya si yesung lebih tua dari mr.sekseh 'Choi Siwon' . (=.=')
Dan hal lain yang author suka dari yesung itu matanya, Ugh.. Mata elang... Kalo ngeliat tajem bangett.. (meski g gitu cocok sama tampang imutnya)

Yesung (Si cute bersuara emas dan bermata elang)

Mungkin jika dilihat sekilas, puluhan koleksi video berbau SUJU yang tersimpan di berbagai folder dalam lappy author, seakan menyiratkan kalo author seorang E.L.F (Fans sUJU).
Tapi jika boleh jujur sampai saat ini author bukan E.L.F. yang author suka dari SUJU hanya Choi siwon. Dan sedikit suka dengan yesung.

Kalo ada yang bilang author an E.L.F itu salah, karena pada kenyataannya sampe saat ini author belum bisa menyebutkan dengan baik dan benar semua nama member SUJU (hahaha... ^^v) dan bahkan ada beberapa yang author g tau namanya.

So, I'm Not An E.L.F, I'm Just a Siwon Freak and A little Clouds (Name of yesung SJ fans)
\(^.^)/



**And tonight is time for download Explore Human Body Ft SUJU (HQ).. hmmm... i'm starting being a korean freak because choi siwon. ^^

Anneyong, Ja Nee...






0 comments:

Post a Comment