Monday, December 5, 2011

The Twilight Saga..


Twilight saga..
Siapa sih yang kenal buku series karya Stephanie Meyer ini.. The twilight saga terdiri dari 4 buku..
Twilight, New Moon, Eclipse Dan Breaking Dawn.

Cerita yang mengalir dalam buku-buku Mrs.Stephanie meyer ini berkisah tentang kisah cinta yang super duper romantis dan super duper tidak masuk akal (hee) antara seorang manusia (Bella Swan) sama Mr.Vampire ganteng nan kaya raya  (Edward Cullen) dan satu makhluk khayalan lainnya Mr.Werewolf (Jacob Black).. 

Nah untuk cerita lengkapnya, kalian bisa baca bukunya ato nonton film'a yang sekarang udah sampe seri ke 4 (Breaking Dawn) tapi masih part 1.

Awalnya sih baca buku2 ini, karena secara gak sengaja nonton film twilight yang ada di laptop abang aye. Dan kemudian berakhirlah saya sebagai penggila twilight saga ato lebih tepatnya penggila edward cullen ^^.
Selain karena edward cullen, saya juga tertarik dengan saga ini karena setelah membaca semua bukunya (hasil pinjeman dari sepupu saya)^^.

Dan mulailah saya mengkoleksi semua benda yang berbau twilight saga. Novel, Film, Majalah Dan benda-benda lainya (yg meskipun pada akhirnya, benda2 tersebut g jadi di beli karena mahaallll... ^^).

Few days ago, kebetulan ada kesempatan maen ke gramed bareng ade saya. Nah disana udah ada novel terakhir (breaking dawn) yang cover movie, saya beli aja, itung2 ngelengkapi koleksi novel2 twilight saga yg saya koleksi, dan kebetulan yang jadi koleksi saya itu novel2 saga yang ber cover film. 
Lengkaplah sudah koleksi novel sayaa... \(^.^)/

Koleksi novel yang menguras isi dompet.. >.<

Sampe sini aja dulu, pembahasan si twilight saga... (No Idea mo nulis apa.. :D)


Anneyonngg... Ja Nee...

0 comments:

Post a Comment